Promo McD, Sarapan Gratis Tanggal 11 Maret

RESTORAN McDonald’s menghadirkan promo yang sayang bila dilewatkan. McD kembali membagikan 1.000 paket sarapan gratis bagi para konsumen. Sarapan gratis dari McD berlaku pada 11 Maret 2019.
Pembagian sarapan gratis berupa chicken muffin dari McD ini berlaku mulai pukul 06.30 hingga 11.00 atau sampai 1.000 chicken muffin habis dibagikan. Pembagian 1.000 chicken muffin merupakan satu cara McD merayakan National Breakfast Day.
Kegiatan pembagian sarapan gratis ini setiap tahun dilakukan restoran asal Amerika Serikat tersebut. Pada tahun lalu, McD membagikan 167 ribu paket sarapan gratis.
Tahun ini, ada 1.000 paket sarapan gratis chicken muffin yang dibagikan untuk 1.000 pelanggan pertama per store. Istimewanya lagi, sarapan gratis chicken muffin dari McD berlaku di seluruh restoran McD di Indonesia.
Kecuali untuk 15 store ini di antaranya, McDonald’s Mall Bekasi, McDonald’s Plaza Millenium Medan, McDonald’s Sukabumi Indah Plaza, McDonald’s Veteran Gresik, McDonald’s Ancol, McDonald’s Depok plaza, dan McDonald’s SDC.
Kemudian, McDonald’s Transmart Pekanbaru, McDonald’s Lippo Karawaci, McDonald’s Kalibata Mall, McDonald’s Cempaka Mas, McDonald’s Transmart Cempaka Putih, McDonald’s Stasiun Gambir, McDonald’s Dufan, dan McDonald’s Bengkulu.
Jadi tunggu apalagi, serbu restoran McD terdekat di kotamu dan dapatkan sarapan gratis chicken muffin. (*)

Exit mobile version