Pempek Ampera Tunggul Hitam Sediakan Menu Otak-otak

BAGI penggemar pempek dan otak-otak kini Kedai Pempek Ampera Tunggul Hitam berlokasi di Jalan Kemayoran, Air Tawar Timur, Padang Utara, Kota Padang, menyediakan menu baru kuliner khas Palembang. Adapun kuliner berupa otak-otak daun, serta pempek panggang dengan harga terjangkau.
“Kedai Pempek Ampera Tunggul Hitam ada menu baru. Seperti, otak-otak dan pempek panggang. Tentunya ini yang pertama di Sumbar,” kata Owner Kedai Pempek Ampera Tunggul Hitam, Jefri, Jumat (8/3) saat dihubungi.
Jefri mengemukakan, makanan yang disajikan ini merupakan inovasi baru dengan ukuran unik. Menurut dia, kuliner makanan pempek panggang dan otak-otak di Kedai Pempek Ampera Tunggup Hitam ini terbuat dari bahan ikan tenggiri segar.
“Semuanya pakai ikan, kalau saat disantap dengan kuah khas racikan Pempek Ampera. Hhmm akan menambah sensasi makan otak-otak menjadi lezat. Menu ini hanya ada di Pempek Ampera loh,” ujar pria yang akrab disapa Joko itu.
Untuk harga terjangkau dan bervariasi, seperti otak-otak daun Rp15 ribu pempek. Sedangkan pempek panggang sekitar Rp10 ribu masing-masing per potong. Jefri menambahkan, otak-otak ini prosesnya dibungkus dengan daun pisang. Kalau pempek panggang hanya dibakar.
“Otak-otak harganya Rp15 ribu. Kalau mau pesan di Go Food ada kok, yang penting namanya Pempek Ampera ya,” kata Jefri.
Menurut Jefri, jika ingin membuat sesuatu maka harus berbeda dari yang lain, dan selalu memberikan varian menu. Sehingga pihaknya dengan menyajikan makanan otak-otak ini maka akan memberikan kepuasan kepada konsumen.
“Pempek Ampera ini buka jam 9 pagi dan tutup jam 10 malam,” tukas Jefri. (mil)

Exit mobile version