Sale Hingga 75%

MATAHARI Department Store SPR menggelar promo Super Sale diskon hingga 75%. Promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Maret 2019.
Salah seorang SPG Matahari, Robi mengatakan super sale berlaku untuk produk baju, sepatu, tas hingga perlengkapan rumah tangga.
“Matahari selalu banjir diskon. Tujuannya agar pengunjung bisa berbelanja lebih hemat. Serunya berbelanja di Matahari karena bisa berburu diskon,” kata Robi, kemarin.
Sementara, Maulida salah satu pemilik toko parfum di SPR mengatakan, promo diskon yang ditawarkan Matahari ini sebenarnya sudah berlangsung sejak cukup lama. Namun belakangan ini, antusias masyarakat untuk berbelanja semakin tinggi.
“Ini udah lama kok, namun tidak sebanyak sekarang ini. Ini ramai kali pengunjung yang datang,” ujar Maulida.
Salah seorang pengunjung, Uci menyebutkan datang ke Matahari bersama seorang teman. Keduanya sengaja datang untuk melihat barang yang murah dan bagus.
“Penasaran jadi saya datang dan memang bener. Ternyata udah rame banget. Saya aja dapat baju baby hanya Rp30 ribuan saja dan sudah bermerek, banyak lagi lah,” ujar Uci
Pantauan di Matahari terlihat pengunjung sibuk memilih sandal dan sepatu juga pakaian berupa baju dan celana untuk anak-anak dan orang dewasa. Bahkan beberapa pengunjung karena lelahnya mereka sampai terduduk di lantai. (mil)

Exit mobile version