Banjir Promo di Gramedia, Dapatkan Potongan Harga hingga Rp50 Ribu

BERIKAN penawaran terbaik kepada konsumen setia, Gramedia di Jalan Damar No.63, Olo, Padang Barat, Kota Padang selalu berbagi promo menarik.
Sederet promo pada beberapa produk ditawarkan pada Februari 2019, di antaranya pembelian buku-buku anak terbitan kelompok Kompas Gramedia, hingga tas dari Eversac.
Untuk pembelian buku-buku anak setaip belanja minimal Rp200 ribu mendapatkan ootongan harga sebesar Rp50 ribu. Sedangkan belanja buku anak minimal Rp150 ribu mendapatkan potongan Rp25 ribu, promo ini berlaku dari 17 Februari 2019 hingga 17 Maret 2019.
”Promo tersebut tidak ada syarat khusus. Semua konsumen bisa mendapatkan promonya,” kata Rin, kemarin.
Sedangkan ntuk produk tas Eversac diskon hingga 49 persen pada item-item tertentu, promo tas ini berlaku mulai 2 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019.
Digelarnya promo ini ternyata disambut dengan baik oleh para konsumen Gramedia. Laura (13), warga Tunggul Hitam menyebutkan, biasanya sepulang les sering berkunjung ke Gramedia. Hal itu dikarenakan banyak diskonannya.
”Sering ke sini sih, kalau habis les bareng teman-teman main ke sini, baca buku, kalau ada promo dan cukup duitnya ya dibeli,” kata Laura.
Warga lainnya, Imel (21) menyebutkan, datang ke Gramedia bersama seorang temannya. Keduannya sengaja datang untuk melihat barang yang murah dan bagus.
”Penasaran jadi saya datang ke sini. Ternyata ada promo, senang dong pastinya,” kata Imel sambil tersenyum. (mil)

Exit mobile version