Menu

Lahir pada 1 Juli, Perpanjangan SIM Gratis untuk Warga Satlantas Polres Pasaman

  Dibaca : 53 kali
Lahir pada 1 Juli, Perpanjangan SIM Gratis untuk Warga Satlantas Polres Pasaman
Kasat Lantas Polres Pasaman AKP Iptu Suherman

PASAMAN, METRO–Satlantas Polres Pasaman akan mengadakan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Benar, dalam rangka menyuk­seskan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, maka Satlantas Polres Pasaman akan menggelar perpan­jangan SIM A dan C secara gratis kepada masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli,” kata Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Sa­her­man.

Perpanjangan SIM A dan SIM C tersebut, masyarakat dibatasi ha­nya 10 orang, dengan membawa persyaratan ke Kantor Satlantas Polres Pasaman.

Adapun persyaratan antara lain membawa E-KTP asli dan fotokopi, SIM asli khusus perpanjangan. “Untuk pelaksanaan perpanjangan SIM diperkirakan dilakukan satu hari,” katanya.

Nantinya bagi masyarakat yang memenuhi syarat dan mendatangi kantor Satlantas Polres Pasaman harus mematuhi protokol kese­hatan COVID-19 dengan memakai mas­ker, menjaga jarak dan men­cuci tangan pakai sabun dan lain­nya.

Ia berharap kepada masyarakat mudah-mudahan merasa terbantu, terlayani serta mempermudah un­tuk pengurusan SIM.

Terakhir kepada masyarakat, pengendara sepeda motor serta pengendara mobil untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas serta melengkapi surat-surat ken­daraan dan lainnya saat melakukan perjalanan di jalan raya. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional