Menu

Lagi, Wakil Rakyat Melancong ke Bandung, Bahas LKPj Tahun Anggaran 2020

  Dibaca : 130 kali
Lagi, Wakil Rakyat Melancong ke Bandung, Bahas LKPj Tahun Anggaran 2020
Arnedi Yarmen

SAWAHAN, METRO–Lagi-lagi, wakil rakyat DPRD Kota Padang melan­cong keluar Kota Padang di tengah pandemi Covid-19. Setelah pulang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bandung dan Kota Bogor, pada 5 Juni lalu, para anggota DPRD ini kembali melawat ke kota dingin tersebut, Minggu (13/6).

“Ya, sejumlah anggota dewan berangkat kunker, Minggu (13/6). Kita ke Ban­dung dan beberapa kota lain di Pulau Jawa,” unglap Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen, ke­marin.

Kunjungan kerja kali ini da­lam dalam rangka Ran­perda LKPj Tahun Ang­ga­ran 2020 serta menyam­bangi dinas-dinas dan DPRD setempat. Kunker akan berlangsung sampai 17 Juni dan perjalanan di­dam­pingi beberapa Sekre­tariat DPRD dan OPD Pem­ko Padang.

“Kunker untuk melihat perbandingan dengan da­erah yang disambangi ser­­ta menyamakan nanti jika regulasinya jelas dan dibo­lehkan oleh aturan yang ada. Kita sambil bela­jar ke sana,” sebut kader PKS ini.

Sementara, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani membenarkan kun­jungan kerja ke Kota Ban­dung ini. Ia berharap hasil kunker dapat diimple­men­tasikan dengan kondisi Kota Padang. Selain itu, perjalanan ini telah sesuai jadwal Bamus DPRD Pa­dang.

Dari catatan POS­METRO Padang, ang­gota DPRD sudah melakukan sejumlah kunker dalam tiga pekan terakhir. Di akhir Mei kemarin, anggota de­wan kunker ke Bandung. Pu­lang dari Bandung, wakil rakyat ini langsung kunker pada 11 Juni 2021 ke Bukit­tinggi untuk pembahasan LKPj TA 2021. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional