Menu

Lagi, Plt Wako Serahkan Zakat PNS

  Dibaca : 66 kali
Lagi, Plt Wako Serahkan Zakat PNS
SERAHKAN ZAKAT— Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin serahkan zakat PNS pada mustahik.

PARIAMAN, METRO
Plt. Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin kembali menyalurkan zakat PNS Pemerintah Kota Pariaman yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariman kepada mustahik yang berada di Kecamatan Pariaman Utara dalam Program Pariaman Makmur.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari ke tiga Pemko Pariaman bersama Baznas Kota Pariaman menyerahkan zakat UMKM yaitu zakat untuk modal berjualan bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Pariaman Utara,” ujarnya, kemarin.

Mardison Mahyuddin juga menjelaskan bahwa Pemko Pariaman bersama Baznas memberikan bantuan sebanyak 900 juta lebih atau hampir 1 milyar untuk zakat bagi pelaku usaha di Kota Pariaman.

“Ada sebanyak 181 mustahiq mendapatkan zakat berupa uang tunai sebesar Rp. 1.500.000/orang. Tentunya yang mendapatkan zakat kali ini diperuntukan bagi yang memiliki usaha menengah ke bawah,” ulasnya.

“Saya berharap dan meminta agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan untuk modal berjualan. Semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi sehingga usaha bapak dan ibu semua dapat berkembang dan mengubah kehidupan lebih baik lagi,” tutup Mardison Mahyuddin (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional