Menu

Lagi, 80 Paket Bansos Disalurkan Sat Binmas Polres Pesisir Selatan

  Dibaca : 74 kali
Lagi, 80 Paket Bansos Disalurkan Sat Binmas Polres Pesisir Selatan
SERAHKAN BANSOS— Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi. SH, serahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

PESSEL, METRO–Sat Binmas Polres Pesisir Selatan kembali me­nyalurkan bantuan sosial sembako (bansos) dari Kepolisian Republik Indonesia, Polres Pesisir Selatan. Kali ini 80 paket bansos di serahkan pada warga di Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.­I.K, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi. SH, didampingi anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Air Haji Aiptu. Robertus Restu, SH. Kamis (9/9/2021) blusukan ke rumah warga.

“ Kita turun door to door mencari warga untuk menyalurkan ban­tuan bansos dari POLRI RI, Polres Pessel,” te­rang Kasat Binmas AKP. Gusfriandi. SH.

AKP. Gusfriandi me­ngat­kan, kali ini diserahkan 80 paket sembako bansos untuk diserahkan pada warga yang membutuhkan bantuan pada warga, dimana saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid -19. Yang, memang mem­bu­tuh­kan bantuan.

Kita juga sampaikan himbuan pada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Dan, tidak lupa vaksinkan diri dan keluarga agar terhindar dari penyebaran Covid -19.

Bambang Hermanto (32) didampingi istri Tesa (23) warga Nagari Pasar Lama Muaro Air, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan yang tempat tinggal nya ludes dilalap si jago me­rah, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Polres Pessel beserta Pol­sek Linggo Sari Baganti telah datang kerumahnya.  “Terima kasih bantuanya pak, cukup berharga bantuan ini bagi kami,” ucap Bambang.

Hal sama diungkapkan Ninur (80). ”Terima kasih pak Polisi Polres Pessel atas bantuan ini. Mudah- mudahan bapak sehat dalam keadaan semua,” .

Linar (60) warga Kampung Muaro Air Haji, Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, sehari ha­nya ibu rumah tangga de­ng­an suaminya sebagai nelayan tradisional pantai muaro air haji.  “ Kita ucapkan terima kasih, atas bantuanya. Ini sangat bermanfaat bagi kita,” katanya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional