Close

Laga Uji Coba Jelang MOS Nasional, MOS 20 Bukittinggi Kalahkan MOS 20 Batusangkar 1-0

UJI TANDING— Tim MOS 20 Batusangkar jelang uji tanding dengan MOS 20 Kota Bukitinggi, Sabtu (21/1) di lapangan Ateh Ngarai Bukitinggi.

TANAHDATAR, METRO–Jelang Kompetisi Minang Old Star 20 (MOS) Nasional, MOS 20 Batusangkar uji tanding dengan MOS 20 Kota Bukitinggi, di lapangan Ateh Ngarai Bukitinggi, Sabtu (21/1) pukul 16.00 wib.

Kedua kesebelasan di­perkuat bintang masa lalu. Skill individu dan tehnik masih mumpuni dari mantan pemain era 80 dan 90 an ini. Hanya daya tahan dan kekuatan fisik yang jauh berkurang.

Uji tanding ini dimaksudkan untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi MOS 20 tingkat nasional, yang akan berlangsung di Kota Payakumbuh tanggal 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Dalam uji tanding kemaren, MOS 20 Kota Buki­tinggi menang tipis 1-0 atas MOS 20 Batusangkar. Gol MOS Bukitinggi dilesatkan oleh Indra Supitra lewat tendangan bebas.

Gol ini berawal dari pelanggaran diluar kotak pi­nalti. Kesempatan ini tak disia siakan Indra Supitra. Tendangan kaki kanannya mengarah ke sisi kanan penjaga gawang MOS 20 Batusangkar. Gol ini tercipta di menit ke 87.

Sebelumnya, dibabak pertama MOS 20 Batu­sang­kar mendapat sebuah peluang emas. Thamrin yang mendapat umpan matang dari Chandra Antoni tak berhasil membobol gawang MOS 20 Bukittinggi. Sontekan Tamrin membentur tiang gawang MOS 20 Bukitinggi. Hingga babak pertama usai ke­dudukan imbang 0-0.

Memasuki babak ke­dua, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Skill dan teknik yang mumpuni masih terlihat dari masing masing pe­main. ”Ke depan kita akan ting­katkan fisik pemain, agar dalam kompetisi nanti pemain terlihat bugar,” kata manajer MOS 20 Batusang­kar Nazwardi.

Disebutkan Nazwardi, dalam pertandingan kemaren kerjasama tim MOS 20 Batusangkar sudah cu­kup baik, namun perlu di­tingkatkan.

Selain kerjasama tim sebut Nazwardi, kelemahan tim kami adalah faktor fisik, sisi ini perlu menda­pat perhatian. Ia mengharapkan setiap pemain dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan latihan fisik secara individu. ”mu­dah mudahan dalam kompetisi nanti kita sudah siap secara tim,” kata Naz­wardi. (ant)

Berikut Daftar Pemain Kedua Tim

Mos 20 Kota Bukittinggi :

Dedi Yanto, Susilo, Supardi, Abeng, Jon Pribudi, Ambrul, AF Capak, Lukit Asmara, Ustad Taufik, Beni, Inyiak Jon, Kasino, Pacwil, H. Tasman, Angga, Akmal, Yunus, Indra Supitra (Monen)

MOS 20 Batusangkar :

Emil, Wandi, Andi, Iwa Persada, Oyon Liza, Yul Mai, Ali Wardi, Syahrial, Thamrin, Amrizal, Naswira Hidayat, Adrismon, Effendi, Yos Eka Putra, Riki, Supriadi, Edi Karbol, Chandra Antoni (Anton PM)
Manejer : Nazwardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top