Menu

Laga Kambing dengan Truk Fuso, Sopir L 300 Tewas Terjepit

  Dibaca : 485 kali
Laga Kambing dengan Truk Fuso, Sopir L 300 Tewas Terjepit
BERTABRAKAN— Mobil Mitsubishi L-300 remuk akibat bertabrakan dengan truk Fuso yang mengakibatkan sopir tewas dengan luka parah.

PDG. PARIAMAN, METRO
Pengemudi Mitsubishi L-300 tewas dengan luka yang cukup parah setelah bertabrakan dengan truk Fuso di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, tepatnya di kawasan Korong Pasa Galombang, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Padangpariaman. Minggu (12/4) sekitar pukul 06.00 WIB.

Peristiwa tabrakan maut yang melibatkan dua kendaraan tersebut sempat membuat masyarakat Korong Pasa Galombang gempar. Apalagi ketika mendengar sudara benturan keras. Warga yang ada di sekitar langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian.

Kuatnya benturan, kondisi pikap L300 mengalami kerusakan yang cukup parah. Darah korban yang tewas terjepit mengalir deras hingga ke bagian lampu bagian depan. Sementara truk, meski rusak bagian depan kanan, namun karena posisinya tinggi, sopir berhasil selamat.

Korban Lukman Tarmizi (33), merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS), warga Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Sementara satu penumpangnya selamat meski mengalami beberapa luka dibagian tubuhnya. Korban dan penumpang dibawa ke Puskesmas Kayu Tanam.

Kasat Lantas Polres Padangpariaman, Iptu Indra KS mengatakan, kejadian berawal ketika mobil Pickup dengan nomor polisi BM 8276 TW, dikemudikan Lumakman Tarmizi dari arah Bukittinggi menuju arah Padang dengan, kecepatan sedang.

Sedangkan truk fuso dengan nomor polisi BA 8320 SU yang dikemudi Arih Bijaksana (27) warga Lubuk Alung, datang dari arah berlawanan.

Namun sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), sopir pikap hilang sehingga menabrak truk fuso yang datang darin arah berlawanan. “Dugaan kami pengemudi mobil pickap sedang mengantuk,” ujarnya.

Dikatakan Indra, akibat kejadian itu pengemudi mobil pick up mengalami bagian muka luka robek, keluar darah ditelinga, patah tulang dipergelangan tangan kiri. Luka parah yang dialami korban mengakibatkan dia meninggal dunia.

Sementara penumpangnya, mengalami lecet di bagian mata sebelah kiri. Keduanya dibawa ke  Pukesmas Kayu Tanam. “Kalau untuk pengemudi truk fuso tidak mengalami apa-apa, kondisinya sehat,” jelasnya.

Kata Indra, kerugian materilnya dalam kejadian itu diperkirakan sekitar Rp40 juta. Sementara itu, anggota melakukan olah TKP pasca kecelakaan tersebut. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional