Menu

Kuranji Segera Seleksi Pemain

  Dibaca : 225 kali
Kuranji Segera Seleksi Pemain
pangkalan— Pembangunan pangkalan angkot di Jalan M Yamin, Pasar Raya Padang belum kunjung tuntas. Pangkalan ini, juga dinilai belum mampu mengurai kemacetan di Pasar Raya.

Irman Gusman Cup 2016

PADANG, METRO–Jelang ditabuhnya helat Turnamen Irman Gusman Cup 2016, disikapi Kecamatan Kuranji dengan mulai mengontak pemain yang akan diseleksi nantinya. Bahkan, dalam waktu dekat ini penggiat sepakbola di Kecamatan Kuranji bakal melakukan seleksi pemain, Minggu (21/2).

”Menjelang dilaksanakanya IGC 2016, pertengahan Maret nanti, kita telah mengontak lebih kurang sebanyak 25 pemain yang terdiri dari pemain berumur 17 tahun, 19 tahun dan 23 tahun untuk diseleksi,” ujar Muslim K pembina sepakbola di Kuranji, Senin (15/2).

Dikatakan Muslim, direncanakan seleksi pemain akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Balai Baru Kuranji, kemungkinan akan dilaksanakan Minggu pagi (21/2). Namun, jelang seleksi tersebut kerangka tim sudah mulai direka-reka dengan figur-figur pemain yang telah dikontak uintuk diseleksi tersebut.

Namun, tak menutup kemungkinan akan kerangkan tim tersebu bisa saja berubah sesuai kebutuhan jelang dimulainya IGC 2016 itu.

Namun, hingga sekarang pihak-pihak terkait soal pembentukan tim kesebelasan Kuranji masih menerima surat regulasi dari panitia dari IGC Cup. Selain itu pihak kecamatan belum memberikan informasi, sebab dalam turnamen ada sekitar 184 kecamatan terlibat dari 19 kabupaten dan kota.

“Sedangkan, tim Kuranji akan bersaing dengan sebelasa kecamatan di Kota Padang untuk mewakili Ranah Bingkuang ke tingkat Provinsi Sumbar,” ujar Muslim.

Kemudian, diharapkan kepada figur yang telah dihubungi agar hadir mengikuti seleksi nanti. Sebab, nama-nama yang dipanggil akan mengharumkan nama Kuranji di tingkat kabupaten dan kota serta selanjutnya di Sumbar. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional