Menu

Kunjungi Surian Solok, Audy Joinaldy Berdialog dengan Petani dan Kukuhkan Relawan

  Dibaca : 670 kali
Kunjungi Surian Solok, Audy Joinaldy Berdialog dengan Petani dan Kukuhkan Relawan
Bacawagub Sumbar Audy Joinaldy bersama Anggota DPRD Kabupaten Solok M Syukri dan Ketua Tim Media Audy, Nuzul “Joen” Amri di kediaman M Syukri, Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok.

SOLOK, METRO—Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy terus bergerak berkeliling Sumbar untuk menyosialisasikan program-programnya. Kader PPP itu, Sabtu (11/7) sampai ke Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, dan menggelar sejumlah pertemuan dengan warga didampingi anggota DPRD Kabupaten Solok.

Tak sekadar bersilaturahmi, Audy yang bakal jadi pasangan Calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah itu juga langsung mengikuti deklarasi relawan Audy Joinaldy di tiga titik di Surian. Lokasi pertama adalah kunjungan ke rumah anggota DPRD Kabupaten Solok M Syukri. Terlihat hadir saat itu, anggota DPRD Solok Dendi dan M Syukri sendiri.

“Terima kasih atas kedatangan bang Audy Joinaldy ke Surian untuk melihat sendiri warga dan menghadiri deklarasi para relawan yang akan memenangkannya di Kabupaten Solok,” kata M Syukri pada dialog yang dihadiri tim relawan dari 3 nagari, tokoh masyarakat.
Kehadiran Audy disambut dengan tari galombang dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan tokoh masyarakat, milenial, serta warga sekitar. “Kami siap bersama-sama memenangkan bang Audy Joinaldy di Kabupaten Solok dan mengantarkan menjadi wakil Gubernur Sumbar,” kata M Syukri.

Audy Joinaldy sangat berterima kasih karena sambutan hangat dari masyarakat Surian ini. Dia juga menyempatkan berdiskusi atau tanya jawab soal branding dan UMKM, khususnya produk pertanian. Karena, Surian dikenal dengan hasil pertanaian dan olahan kacangnya yang sangat baik.

“Daerah ini sangat indah dan punya potensi pertanian yang luar biasa. Apalagi kacang Surian ini sangat enak dan harus ditingkatkan mutunya, kemasannya dan juga sistem pertaniannya. Agara bisa sejalan dengan perkembangan UMKM di Solok, demi kesejahteraan masyarakat,” kata Audy yang menyerahkan kaos secara simbolis kepada perwakilan relawan. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional