Menu

Kunjungi MTsN 2 Payakumbuh, Erwin Yunaz Tanam Pohon Mangga

  Dibaca : 133 kali
Kunjungi MTsN 2 Payakumbuh, Erwin Yunaz Tanam Pohon Mangga
Wakil Wali Kota Payakumbuh, H Erwin Yunaz, melakukan penanaman pohon di halaman MTsN 2 Payakumbuh, dalam kunjungan perdananya kesekolah dibawah naungan Kementerian Agama Kota Payakumbuh itu, Senin (16/8) pagi.

LINGKAR, METRO–Wakil Wali Kota Paya­kumbuh, H Erwin Yunaz, melakukan penanaman pohon di halaman MTsN 2 Payakumbuh, dalam kun­jungan perdananya kese­kolah dibawah naungan Kementerian Agama Kota Payakumbuh itu,  Senin (16/8) pagi.

Erwin Yunaz yang ha­dir bersama ajudannya tampak disambut Kepala madrasah, Asafil Kudri didampingi Waka dan Kaur TU Murda Ayudi. Dalam kesempatan itu, Erwin Yunaz didaulat sebagai pembina apel pagi. Turut hadir Camat Paya­kumbuh Utara Desfita Warni diwakili Kasi Tran­tib, Soni Taizar bersama Lurah Ompang Tanah Si­rah, Majri.

Di dalam amanat apel­nya, Erwin Yunaz me­ngakui bahwa dirinya baru pertama kali mengunjungi MTsN 2 Payakumbuh. Dari itu  dirinya meminta maaf kepada Kepala Kanke­menang Kota Payakum­buh dan jajaran pen­didi­kan madrasah. Diakuinya, kementerian agama me­lalui seksi pendidikan ma­drasah telah banyak me­lahirkan generasi penerus bangsa, khususnya Kota Payakumbuh. Dengan si­ner­gitasnya, Kementerian agama mampu mem­ban­tu Pemko Payakumbuh dalam mewujudkan visi dan misi Kepala Daerah. Salah satu menciptakan generasi beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

“Terima kasih Bapak Ramza Husmen. Tolong Kepala MTsN 2 Paya­kum­buh, titip salam saya. Karena untuk jajaran pen­di­dikan di Kota Paya­kum­buh, kita sedang ber­siap untuk melakukan Pro­ses Belajar Mengajar (PB­M) tatap muka terbatas. Kami harapkan, MTsN Paya­kum­buh sudah per­siap­kan diri. Bagaimana protokol kesehatan covid-19 terl­aksana baik. Ka­rena, 2 tahun sudah kita dan du­nia dilanda cobaan. Dan langkah kita adalah be­rikhtiar maksimal da­lam peningkatan iman dan imun. Dan sudah kita laku­kan di Payakumbuh,” se­but Erwin Yunaz.

Dirinya menyebut su­dah cek kesiapan MTsN 2 Payakumbuh untuk PBM tatap muka. “Fasilitas su­dah lengkap, tinggal kesa­daran kita dalam mene­rapkan Protokol kese­ha­tan. Wajib pakaial masker, jangan kendor. Untuk se­mua anggota keluarga besar MTsN 2 Paya­kum­buh,” ulas Erwin Yunaz sembari mengajarkan be­berapa gerakan senam.

Erwin Yunaz yang per­nah terkonfirmasi positif Covid-19 juga menyem­patkan diri berbagi pe­ngetahuan terkait Covid-19. Pengalaman berisolasi mandiri pun Erwin kisah­kan kepada peserta apel. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional