Menu

Kunjungi Masjid Al Amin Korong Gadang, Andre Rosiade Serahkan Wastafel Portabel

  Dibaca : 149 kali
Kunjungi Masjid Al Amin Korong Gadang, Andre Rosiade Serahkan Wastafel Portabel
SERAHKAN BANTUAN— Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan bantuan wastafel portabel kepada pengurus Masjid Al Amin Korong Gadang, Kuranji, Kota Padang.

KURANJI, METRO
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade tak henti-hentinya menyalurkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumbar. Saat ke Padang akhir pekan lalu, Andre menyerahkan wastafel portabel untuk lingkungan Masjid Al Amin, Kompleks Kordang Damai, Korong Gadang, Kuranji.

Bantuan wastafel portabel itu langsung diterima perwakilan pengurus masjid, Jondrizal disaksikan pengurus dan jamaah lainnya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi jamaah yang akan masuk dan keluar masjid untuk terhindar dari penyebaran Covid-19.

Jondrizal mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah jemput bola ke Korong Gadang. Semoga bisa memberikan solusi untuk perkembangan masjid dan juga kawasan di sekitarnya. “Kami biasanya melihat dan mendengar pak Andre di media saja. Sekarang sudah ada di tengah-tengah kami,” kata Jondrizal.

Perwakilan RW 12 Korong Gadang Rinaldi berterima kasih kepada Andre yang mungkin menjadi satu-satunya anggota DPR RI yang pernah datang ke Masjid Al Amin yang pernah menjadi juara tiga masjid terbersih di Kota Padang ini. Dia meminta Andre selalu istiqomah dalam pengabdiannya sebagai wakil rakyat.

“Hari ini sangat membahagiakan. Kami yang selama ini haus berbincang dengan tokoh-tokoh nasional, dapat harinya sekarang. Sangat memberikan arti dan asa bagi kami. Kami punya PAUD dan Posyandu mandiri yang belum selesai. Semoga dengan datangnya pak Andre ke sini, bisa memberikan solusi,” katanya.

Kedatangan Andre Rosiade ke lingkungan tersebut bukanlah yang pertama kali. Saat kampanye Pileg 2019 lalu, Andre juga pernah datang dan bersosialisasi dengan warga sekitar. Kedatangan kali ini, Andre didampingi Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar Gun Sugianto yang juga tokoh masyarakat setempat.

Andre Rosiade menyebutkan, sebagai wakil rakyat, dia akan terus berkeliling menemui dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Lalu mencarikan solusi dan mengeksekusinya. Karena, Gerindra harus dikenal masyarakat luas sebagai partai yang melakukan kerja nyata. Bukan kerja asal-asalan dan hanya saat ada perlunya saja.

“Sesuai arahan Ketum Gerindra Pak Prabowo Subianto, kader Gerindra harus berbuat yang terbaik di masyarakat. Termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kami sudah melakukan pembagian wastafel portable ini sejak awal pandemi. Sampai hari ini masih terus berlangsung,” kata Andre yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional