Menu

Kunjungi Lantamal II Padang, Itjenal Mabes Ingatkan Hak Prajurit jangan Dipotong

  Dibaca : 80 kali
Kunjungi Lantamal II Padang, Itjenal Mabes Ingatkan Hak Prajurit jangan Dipotong
ARAHAN—Inspektorat TNI AL, Laksamana Muda TNI Joko Erwan. Laksda Joko Erwan, didampingi Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman berikan arahjan (firman akhmadi/posmetro)

PADANG, METRO – Lebih berjalan dengan baiknya suatu organisasi, maka seluruh lini harus diperbaiki dan meningkatkan kinerja. Memacu kinerja prajurit Lantamal II Padang, Inspektorat TNI AL, Laksamana Muda TNI Joko Erwan. Laksda Joko Erwan, Senin (12/8) mengunjungi Mako Lantamal II di Bukik Peti Peti.

Joko Erwan adalah orang nomor satu di lingkup Inspektorat TNI AL atau Itjenal. Kedatangan Inspektorat TNI AL yang di dampingi ibu Les Rini Joko Erwan, di sambut Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc., Ketua Kordinator Cabang ( Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada I, Wakil Komandan ( Wadan) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. Asisten, Dansatrol, Kasatker dan pengurus Jalasenastri Korcab II.

Irjenal didampingi Danlantamal Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman memberikan arahan kepada para Asisten, Dansatrol, Kasatker yang di hadiri juga tim dari Itjenal.

Irjenal menyampaikan dan penekanan beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain, 1 BBM ( Bahan Bakar Minyak) Harus jelas penggunanya.

“Jangan ada lagi yang melakukan pelanggaran dalam penggunaan BBM. 2 MANSET ( Pemanfaatkan Aset) Pemanfaatan aset harus jelas laporanya ke tingkat atas. 3 Kemenku no 143 Tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Di lingkup Kementrian Pertahanan dan TNI. 4 Hak prajurit, jangan sampai ada pemotongan terhadap hak hak prajurit, terutama uang layar, uang makan operasi dan lainya” tegas Joko Erwan.

Dikatakan Joko Erwan, perwira harus bisa bekerja lintas bidang, atau lintas profesinya karena ini merupakan tuntutan organisasi agar tujuan pokok organisasi dapat tercapai. “Jangan ada saling curiga,” ingatnya. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional