Close

Kunjungi Ketua DPRD Sumbar, Endra Sulistiyono: Koordinasi Kata Kunci dalam Tugas

DIALOG—Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono saat dialog dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi di ruangan kerjanya keamrin.

PADANG, METRO–Silaturahmi Sebagai warga baru di Forum Ko­munikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Sumatera Barat Sumbar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Legislatif Provinsi Sumbar 11 November 2021.

Danlantamal didampingi Asrena, Asintel, dan  Dansatrol saat sampai diterima langsung Ketua DPRD Sumbar Supardi di ruang kerjanya.

“Kegiatan ini merupakan ajang saling kenal sehingga kedepanya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi akan lebih mencair,” ungkap Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyo.

Selain itul, Endra Sulistiyono menyampaikan banyak hal yang harus dilakukan oleh Lantamal II, untuk membantu pemerintah provinsi Sumbar.

“Hal ini juga sesuai dengan UU TNI NO 34 tahun 2004. Perihal TNI dapat membantu pemerintah daerah dalam hal penanggulangan bencana banjir, longsor dan yang lagi ngetren sekarang Pandemi Covid-19.

“Koordinasi merupakan kata kunci dalam pelak­sanaan masing masing tugas,” sebut Endra Sulistiyono.

Sementara Ketua DPRD Sumbar Supardi mengaku sangat berterimakasih kepada Danlantamal dengan rombongannya yang sudah mengunjungi DPRD Provinsi.

“Saya atas nama Ketua DPRD Sumbar dan kawan kawan di dewan berterimakasih kepada Danlantamal II dan rombongan yang sudah melakukan kunnjungan. Terimakasih atas silaturahim yang dilakukan untuk demi pembangunan daerah Sumbar,” ucapnya. (ped

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top