Menu

Kunjungan Wisata Tetap Ramai

  Dibaca : 94 kali
Kunjungan Wisata Tetap Ramai
MOTOR PENGUNJUNG— Deretan motor pengunjung terparkir di pinggir jalan untuk menikmati objek wisata di Taman Muaro Lasak, Pantai Padang.

JATI, METRO
Kunjungan ke objek wisata Pantai Padang cukup ramai. Pantauan POSMETRO kemarin, pengunjung yang datang ke objek wisata andalan Kota Padang ini tak hanya dari Kota Padang, tapi juga luar Kota Padang.

Hal ini dibuktikan dengan jejeran bus pariwisata bermerek luar daerah seperti Solok, Pekanbaru dan lainnya. Bus-bus besar itu berjejer di sepanjang Pantai Padang. “Sekarang sudah kembali ramai, karena kita sudah berada di zona orange menuju hijau,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Padang, Arfian.

Ia menambahkan, karena di masa pandemi, Pemko Padang tidak menargetkan tingkat kunjungan wisata. Begitu juga di akhir tahun, tak ada acara yang dibuat oleh Pemko ataupun swasta dalam menyambutnya.

Namun ia optimis, tingkat kunjungan ke Pantai Padang atau objek wisata alam lainnya akan tetap ramai. “Kita yakin saja, kunjungan pasti ramai. Cuma kita memang tidak diperkenankan membuat acara. Karena lagi dalam masa pandemi,” katanya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional