Close

Kunjungan Tim Safari Ramadhan , Amril Amin, S.AP Serahkan Bantuan Pembangunan untuk Masjid Muhajirin

BANTUAN— Amril Amin menyerahkan bantuan ke Masjid Muhajirin di Safari Ramadhan diterima pengurus Masjid Muhajirin didampingi Rudi Chandra dan David Marta. ( Ist)

PADANG, METRO – Anggota DPRD Kota Padang, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Amril Amin, S.AP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (26/5).

Pada kesempatan itu, Amril Amin yang berasal dari Dapil Kecamatan Padang Selatan–Padang Timur menyerahkan bantuan sebanyak Rp15 juta.  Sekretaris Pengurus Masjid Muhajirin, Harizona ST menyambut baik atas kedatangan tim Safari Ramadhan  1440 H /2019 M ini.

”Kita mengucapkan terima kasih banyak. Semoga bantuan yang kami terima bisa kita gunakan dengan sebaik–baiknya. Kami  bersama masyarakat selalu  aktif untuk  mendukung program Pemko Padang yang telah ditetapkan,” harapnya.

Tim Safari Ramadhan DPRD Kota Padang Amril Amin, S.AP mnengatakan, kegiatan safari ramadhan ini kegiatan rutin yang dilakukan Pemko Padang dengan  DPRD Kota Padang. Tujuannya, agar sinergi antar lembaga ini untuk dapat turun kepada mesjid dan mushalla di saat bulan ramadhan.

“Kita bentuk silahraturahmi ini adalah pedoman bagi anggota DPRD Kota Padang untuk memberikan masukan ke Pemko Padang,” terangnya.

Bantuan dari Pemko Padang untuk Masjid Muhajirin ini langsung diserahkan kepada pengurus mesjid. “Mudah–mudahan dapat dipergunakan sebaik – baiknya untuk pembangunan mesjid. Mari kita bangun kebersamaan, saling bahu – membahu, tolong-menolong dalam kebaikan untuk kemajuan masjid ini,” harapnya.

Juga hadir dalam kunjungan safari ramadhan ke Mesjid Muhajirin Mata Air, Kecamatan Padang Selatan ini, Rudi Chandra dan David Marta yg juga sahabat Amril Amin, S.AP. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top