Menu

KPU Terima Pendaftaran Ramal dan Rustam

  Dibaca : 182 kali
KPU Terima Pendaftaran Ramal dan Rustam
Ramal & Rustam

PADANGPARIAMAN, METRO
Pasangan calon Bupati Padangpariaman H Ramal Saleh Dan calon Wakil Bupati Padangpariaman Rustam, Minggu kemarin, resmi mendaftar ke KPU dan Bawaslu Padangpariaman di kantor KPU Padangpariaman.

Pasangan perseorangan Ramal Saleh yang berpasangan dengan Rustam diterima Ketua KPU dan jajarannya dengan satu mobil Pikap L 300  sebagai angkutan pembawa berkas KTP dukunganya.

“Karena harapan kita tentunya pasangan H. Ramal Saleh-Rustam nantinya tidak hanya bisa disyahkan atau ditetapkan sebagai calon oleh KPU, akan tetapi yang terpenting dari itu kita tentunya berharap bisa memenangkan pilkada pada tahun ini,” terang Ketua Tim Pemenangan H. Ramal Saleh-Rustam, Muslim Zein saat mendaftar kemarin.

Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Ramal Saleh-Rustam,SE, yaitu Muslim Zein didampingi Tuanku Amiruddin diketahui, bahwa hingga saat ini pasangan H. Ramal Saleh-Rustam,SE bahkan telah berhasil menghimpun lebih dari 31 ribu KTP yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

Sementara itu Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi menyatakan saat berkas pasangan calon Bupati Ramal Saleh dan Rustam telah diterima.

“Saat ini kita kpu lagi melakukan pemeriksaan berkas dukungan pasangan Ramal Saleh dan Rustam. Pemeriksaan ini untuk proses verifaksi faktual yang akan kita lakukan,” tambahnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional