Menu

KPU Tandatangani Kerja Sama dengan Pemko

  Dibaca : 115 kali
KPU Tandatangani Kerja Sama dengan Pemko
TANDA TANGAN— Ketua KPU Sawahlunto Fadhlan Armey didampingi Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menandatangani naskah kerja sama antar KPU dan Pemko Sawahlunto.

SAWAHLUNTO,METRO
KPU Kota Sawahlunto dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Sawahlunto dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid -19 Kota Sawahlunto menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang dukungan pelayanan kesehatan bagi anggota dan sekretariat PPK, anggota dan Sekretariat PPS, KPPS, PPDP dan petugas ketertiban TPS dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat tahun 2020.

Ketua KPU Sawahlunto Fadhlan Armey mengatakan, langkah kerjasama ini merupakan lanjutan dari Nota Kesepahaman (MoU) antara KPU RI dengan Kementerian Kesehatan RI yang sudah dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2020 terkait hal yang sama.

Walikota Deri Asta memberikan dukungannya kepada KPU Sawahlunto,” Pihak Pemerintahan Kota selalu support KPU Sawahlunto untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,” jelas Fadhlan di ruang kerjanya kepada POSMETRO, Jumat (28/8).

Perjanjian kerja sama ini masing-masing ditandatangani Ketua KPU Sawahlunto (Fadhlan Armey), Kepala Dinas Kesehatan (Yasril) dan Ketua Gugus Tugas Covid 19 (Deri Asta). Semoga ini merupakan salah satu wujud langkah bersama dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat 9 Desember 2020 di Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional