Menu

KPU Tanahdatar Minta Dukungan Pemda

  Dibaca : 65 kali
KPU Tanahdatar Minta Dukungan Pemda
SILATURAHMI— Ketua KPU Tanahdatar Fahrul Rozi saat bersilaturahmi dengan Bupati Tanahdatar Eka Putra.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Eka Putra melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, Kamis (24/6) di Gedung Indo Jolito, Batusangkar.

Kedatangan KPU Tanah Datar dipimpin Ketua Fahrul Rozi bersama Komisioner Tomas Hendriko dan Henni Sari dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Fahrul Rozi menyam­paikan kedatangan KPU Tanah Datar bertujuan bersilaturahmi sekaligus permohonan dukungan dari pemerintah daerah beberapa program KPU Tanah Datar.

Selanjutnya Fahrul sampaikan, beberapa agenda KPU Tanah Datar pada tahun ini salah satunya adalah Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang akan diupdate setiap bulan.

Sementara itu, Bupati Eka Putra  sampaikan apresiasi kepada KPU beserta jajaran serta seluruh pihak yang berwenang yang telah melaksanakan tugas penyelenggaraan pemilu kepala daerah, secara khusus sebelumnya KPU sebagai penyelenggara teknis telah mampu melaksanakan semua tahapan yang telah ditetapkan dan melayani hak pilih seluruh masyarakat Tanah Datar.

Sehubungan dengan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Bupati katakan, pemerintah daerah akan mendukung dan bersinergi dengan KPU melalui dinas terkait seperti data pemilih berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional