Menu

KPU Sosialisasikan Pilkada Aman dan Berkualitas

  Dibaca : 224 kali
KPU Sosialisasikan Pilkada Aman dan Berkualitas
SOSIALISASI—KPU Pasaman saat melaksanakan sosialisasi bersama HIPMI Pasaman

PASAMAN, METRO
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman terus giatkan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya pemilihan kepala daerah yang damai aman dan berkualitas. Kali ini KPU Pasaman menyelenggarakan sosialisasi pemilihan Bupati Wakil Bupati Pasaman bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pasaman di Nagari Durian Tinggi.

Acara yang terlaksana di kantor Nagari Duriantinggi itu dihadiri ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi, Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Yuliardi, Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi dan Ketua HIPMI Kabupaten Pasaman Eki Noprismond beserta anggota dan masyarakat setempat.

Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi  menyampaikan, kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara tersebut dengan serius dan bersungguh sungguh, ia juga mengatakan bahwa sudah menjadi suatu tanggung jawab bagi pihaknya dalam mensukseskan Pilkada Pasaman, 9 Desember 2020 besok.

“Kami dari pihak Nagari Durian Tinggi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPU Pasaman yang telah berkenan menyelenggarakan sosialisasi tatap muka penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020 di daerah kami,” jelas Rica. (cr6)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional