Menu

KPU Sosialisasi Pilkada ke Pemilih Pemula

  Dibaca : 85 kali
KPU Sosialisasi Pilkada ke Pemilih Pemula
BERI PENJELASAN— Ketua KPU Kota Padang, Riki Eka Putra memberikan penjelasan saat sosialisasi dengan melibatkan OSIS dan MPK MAN 1 Padang.

KURANJI, METRO
KPU Kota Padang kembali menggelar sosialisasi tahapan Pilkada serentak 2020, Sabtu (10/10). Dalam sosialisasi kali ini, KPU Padang menyasar para pemilih pemula dengan melibatkan OSIS dan MPK MAN 1 Padang. Bertindak sebagai narasumber Ketua KPU Kota Padang, Riki Eka Putra dan Kasubag Teknis, Sutrisno.

Riki Eka Putra mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Kita membatasi peserta yang hadir dan meminta mereka agar selalu menjaga jarak,” sebut Riki.

Riki menambahkan, melalui sosialisasi ini para pemilih pemula mendapatkan pengetahuan terkait proses pelaksanaan pemilihan umum hingga informasi mengenai pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini para peserta dapat memahami dan menyadari hak dan kewajibannya. Serta arti penting dalam menggunakan hak pilihnya pada pilkada nanti,” ujarnya. (tin)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional