Menu

KPU Sejajaran harus Profesional dan Berintergritas

  Dibaca : 130 kali
KPU Sejajaran harus Profesional dan Berintergritas
KOORDINASI— Ketua KPU saat koordinasi dengan jajarannya sampai ke tingkat KPPS untuk kesuksesan Pilkada 2020.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi menyatakan saat ini KPU Padangpariaman sampai tingkat bawah telah melakukan kegiatan penyegaran komitmen profesionalitas dan integritas kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Padangpariaman tahun 2020.

“Kegiatan kita tersebut diikuti anggota PPK divisi hukum dan sosialisasi yang berjumlah 34 orang dengan tetap menerapkan protokol covid-19,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin.

Katanya, tujuan kegiatan kegiatan ini diadakan adalah, untuk menyegarkan kembali komitmen penyelenggara ditingkat kecamatan.

Sebab katanya, kegiatan tersebut sangat penting karena tugas penyelenggaraan pilkada harus dilaksanakan dengan penuh integritas dan profesionalitas demi suksesnya Pilkada 2020.

“Sehinga terujut kepercayaan masyarakat kepada hasil pilkada Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan ini juga untuk mengevaluasi kinerja dan proyeksi program sosialisasi yang musti ditingkatkan, mengingatkan pilkada hanya tinggal lebih kurang satu bulan lebih lagi menuju 9 Desember 2020 sebagai puncak tahapannya.

“Kita meminta epada seluruh jajaran PPK memperkuat solidaritas dan Komitmen nya, yakni dengan cara membenahi pola koordinasi, komunikasi dan layanan ditingkat masing-masing PPK-PPS,” ujarnya.

Beliau juga meminta seluruh PPK dan PPS, juga melakukan kegiatan yang sama ditingkat kecamatan dan nagari, dengan melibatkan seluruh jajaran sekretariat demi terbangunnya lembaga yang solid, dan dipercaya mampu secara maksimal mengemban tugas negara ini.

“KPU siap untuk menyelenggarakan pilkada yang jujur dan adil dengan semangat penuh integritas, profesionalitas dan independensi sesuai peraturan perundang-undangan dan kode etik yang berlaku, demi suksesnya Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati-Wakil Bupati Padangpariaman tahun 2020,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional