Close

KPU Pasaman Serahkan Bantuan

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi

PASAMAN, METRO–Pasca bencana gempa yang menimpa Pasaman dan Pasaman Barat, saat ini masyarakat Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Pasaman seba­hagian besar hidup pada tenda-tenda pengungsian. Atas dasar kepedulian akan sesama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menyerahkan bantuan sembako bagi korban bencana di Malampah, Pasaman.

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi melalui Komisioner Eria Candra mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan berupa Sembako dan perlengkapan sehari-hari. “Semoga apa yang kami berikan, sedikit banyaknya dapat membantu keringanan bagi keluarga yang terdampak bencana gempa di Malampah, Pasaman,” ujar Eria.

Ia menjelaskan, dalam pendistribusian bantuan bagi korban bencana gempa, langsung diserahkan ke Posko Utama Penanggulangan Bencana di Kantor Camat Tigo Nagari. Duka Malampah adalah duka kita bersama, mari saling menguatkan, bahu-membahu dan saling membantu. Seberapa pun besar kecil sumbangsih kita, pasti akan membantu mereka yang sedang dilanda musibah. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top