Menu

KPU Paripurnakan Pasangan Calon Kada

  Dibaca : 472 kali
KPU Paripurnakan Pasangan Calon Kada
SERAHKAN— Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi serahkan hasil pleno kepada pasangan calon kada terpilih Suhatri Bur-Rahmang.

PDG.PARIAMAN, METRO
Setelah ada keputusan Makamah Konstitusi (MK), kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padangpariaman melaksanakan rapat paripurna penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Padangpariaman terpilih tahun 2020.

Rapat pleno tersebut dilaksanakan dalam ruangan aula Kantor Bupati Padangpariaman itu dipimpin Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi didampingi semua komisioner KPU Padangpariaman. Kegiatan tersebut dihadiri pasangan calon terpilih Suhatri Bur dan Rahmang.

Kegiatan rapat pleno terbuka untuk umum tersebut juga dihadiri Plh Bupati Padangpariaman Jonpriadi, semua unsur forkompinda dan para undangan yang hadir. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokoler kesehatan.

“Kita melakukan rapat pleno terbuka untuk penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman dalam pemilihan tahun 2020,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin.

Pasangan Suhatri Bur dan Rahmang di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman terpilih.

Katanya, bagi KPU Padangpariaman tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman tahun 2020, telah selesai. Sedangkan bagi Paslon nantinya masih ada agenda pelantikan yang menjadi ranah Kementerian Dalam Negeri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional