Menu

KPU Padangpariaman Audensi dengan Bupati

  Dibaca : 89 kali
KPU Padangpariaman Audensi dengan Bupati
DIALOG—Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi saat audensi dengan Bupati Padangparuiaman Suhatri Bur.

PADANGPARIAMAN, METRO–Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi bersama KPU Propinsi Sumatra Barat melaukan audiensi dengan Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur, kemarin.

“Audiensi kita lakukan untuk program pen­didikan pemilih 2021 pada pemilu [2024,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin.

Saat itu KPU Provinsi Sumatera Barat didampingi oleh KPU Kabupaten Padang­pariaman melaksanakan audiensi program desa peduli pemilu dan pemilihan (DP3) bersama Bupati Padangpariaman.

Plh. Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat Izwaryani didampingi Ketua KPU Padang­pariaman Zulnaidi, anggota dan Sekretaris KPU Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan kegiatan pemilu mem­butuh­kan kerjasama yang baik antara pe­nyelenggara pemilu dan pemerintah daerah dalam pelaksanan pemilu/pemilihan yang ada di Kabupaten Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan siap mendukung program ini, karena masyarakat yang peduli terhadap pembangunan de­mokrasi di daerahnya berarti juga peduli untuk memajukan daerahnya.

Kemudian Ketua KPU Padang­pariaman Zulnaidi menyambut baik program tsb demi kemajuan de­mo­krasi untuk sukses pemilu 2024

Katanya, bentuk kegiatan adalah rekrutmen kader demokrasi berbasis nagari yang akan dilatih dan di­dam­pingi secara berkelanjutan sampai tuntas pemilu 2024. “Kita berharap dengan dukungan semua pihak pemilu 2024 nanti berjalan aman dan lancar,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional