Menu

KPU Berikan Santunan KPPS Korban Kecelakaan

  Dibaca : 100 kali
KPU Berikan Santunan KPPS Korban Kecelakaan
SERAHKAN—Ketua KPU Padangpariaman Zunaidi saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ketua KPU Padangpariaman Zunaidi menyatakan KPU Padangpariaman berikan santunan kepada seorang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), karena mengalami kecelakaan saat bertugas sebagai pelaksana Pilkada Serentak 2020.

Kecelakaan terjadi sehari sebelum pemilihan. Akibat kecelakaan tersebut, Jesica Fadriany (25 tahun) harus dirawat dirumah sakit selama tiga hari. Akibatnya Jesica yang semestinya bertugas di TPS 4 Nagari Lareh Nan Panjang ini tidak dapat menjalankan tugasnya.

“Karena itulah beliau sebagai anggota badan adhock yang telah di SK kan, kita KPU memberikan santunan. Santunan diberikan lansuang kepada yang bersangkutan,” kata Ketua KPU PadangPariaman Zulnaidi, kemarin.

Dia bersama komisoner lainnya langsung menyerahkan bantuan ke rumah Jesica yang beralamat di Korong Kampung Baru Nagari Lareh Nan Panjang kecamatan VII Koto Sungai Sariak. “Pemberian santunan secara lansung ini sekaligus untuk silaturahmi dan mendoakan agar segera pulih dan beraktivitas,” ujarnya.

Zulnaidi berharap santunan yang diterima dapat menjadi penawar dan penghibur sekaligus membantu biaya berobat bagi Jesica. “Santunan senilai Rp 8.250.000 lansung diterima Jesica didampingi keluarganya,” ungkapnya.

Dia saat itu didampingi Erik Estrada selaku divisi SDM dan Parmas, Dewi Arora selaku divi Hukum. Juga didampingi Darlis, sekretaris KPU, beberapa orang staf sekretariat dan PPK VII Koto Sungai Sariak. “Kita berterimakasih atas dedikasi niat tulus Jesica bergabung jadi penyelenggara,” tandas Zulnaidi mengakhiri. (efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional