Menu

KPT Tarok City bisa Menggairahkan Ekonomi Masyarakat

  Dibaca : 142 kali
KPT Tarok City bisa Menggairahkan Ekonomi Masyarakat
KAWASAN TAROK CITY—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni melihat langsung progres Tarok City.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, meninjau dan mengekspos Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT) Tarok City di Kenagarian Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman. ”Siapapun bupati Padangpariaman nanti, proses pembangunan Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT) ini harus dilanjutkan pembangunannya, karena harapan masyarakat daerah ini sangat mengharapkan kelanjutkan pembangunannya,” kata Ali Mukhni, saat meninjau lokasi tersebut.

Dengan dibangun kawasan ini otomatis ekonomi masyarakat juga meningkat, karena di lokasi ini dibangun berbagai jenis kampus dan diklat serta perkantoran lainnya.

”Karena itulah Tarok City adalah aset yang tidak ternilai harganya dalam menunjang perkonomian masyarakat khusus masyarakat Padangpariaman sekitarnya. Pasalnya, KPT strategis dalam segala sisi untuk dikembangkan dalam menunjang pembangunan daerah,” ungkapnya.

Untuk itu, masyarakat sangat mengharapkan proses pembangunan kawasan ini harus dilanjutkan untuk kemajuan daerah dalam segala bidang pembangunan.

Apalagi, Gubernur Sumatera Barat H Irwan Prayitno setelah beberapa kali ke lokasi ini sangat apresiasi lokasinya, karena keindahan alam dan kawasan ini sangat luas.

Kenapa tidak kawasan ini terdiri 697 hektare, di atas tanah tersebut nanti akan dibangun berbagai jenis kampus dan rumah sakit.

”Sebab, RSUP M Djamil Padang itu sebelumnya berada di Kecamatan 2×11 Kayutanam. Bahkan M Djamil tersebut adalah putra terbaik Kecamatan 2×11 Kayutanam ini. Makanya, sangat wajar RSU M Djamil Padang tersebut juga dibangun di sini untuk pengembangannya,” ujarnya.

Maka itu, kata Ali Mukhni yang juga salah seorang kandidat gubernur Sumatera Barat itu sangat intensif untuk melaksanakan pembangunan ini, karena masyarakat daerah menumpangkan harapan kepada dirinya.

”Semoga, siapapun yang menjadi bupati dapat melanjutkan aspirasi masyarakat dalam membangun Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT). Sehingga KPT ini betul betul dirasakan masyarakat manfaatnya,” tandas Ali Mukhni. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional