Menu

KPM PKH Nagari Sarilamak Limapuluh Kota Laksanakan PKH Berbagi di Ujung Ramadhan

  Dibaca : 265 kali
KPM PKH Nagari Sarilamak Limapuluh Kota Laksanakan PKH Berbagi di Ujung Ramadhan
KPM PKH di Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan program PKH berbagi di penghujung Ramadhan 1421 H.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan program PKH berbagi di penghujung Ramadhan 1421 H.

Pada kegiatan PKH berbagi tersebut, seluruh anggota PKH Nagari Sarilamak kohor 2018 membagikan sembako kepada lansia renta yang tidak mendapatkan bansos. Sembako tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, gula, teh, kopi dll.

Pendamping PKH Nagari Sarilamak Riri Lasmanofa, S.Pd mengatakan, bahwa program PKH ini sudah memasuki tahun ketiga, dan Alhamdulillah semua biaya dan sumbangannya berasal dari infak ibu ibu KPM PKH yang berjumlah sekitar 238 kpm. Kami berharap PKH berbagi ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kami diluar penerima PKH dan bantuan sembako dari Kemensos RI.

“Penyelenggaran PKH Berbagi ini kami maksudkan bagi para lansia Renta tidak mendapatkan bansos sebagai wujud rasa peduli kami agar tidak terjadi kecemburuan sosial dimasyarakat. Antara penerima manfaat PKH  dan yang tidak menerima manfaat PKH. Dan juga saling berbagi di tengah tengah pandemi COVID-19,” kata pendamping PKH dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5/2021).

Pendamping PKH menambahkan PKH berbagi ini selalu kami bagikan menjelang lebaran idul Fitri dan langsung kami antarkan ke rumah penerima door to door. alhamdulillah program PKH berbagi ini didukung penuh oleh Korwil PKH Sumbar 2 ibu Elsi  dan Korkab kabupaten Lima Puluh Kota Fuad Rizal. Sebagai bentuk dukungan nya ibu korwil langsung turun kelapangan membantu ibu ibu KPM untuk door to door membagikan paket sembako PKH berbagi ini.

“PKH Berbagi ini sangat berdampak pada penerima di hari lebaran nanti, saya sebagai pendamping PKH sangat berterima kasih sekali kepada seluruh ibu ibu KPM PKH nagari Sarilamak kohor 2018 yang telah menyumbangkan sebagian rezeki nya untuk berbagi semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, tutur Riri pendamping PKH. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional