Close

KPK Ingatkan Kepala OPD jangan ”ABS”

Andri Warman.

AGAM, METRO–Kasatgas Korsupgah Wilayah I KPK, Arief Nur­cahyo sampaikan ucapan selamat pada Kabupaten Agam, yang telah memiliki kepala daerah yang baru dari sosok akademisi dan pengusaha.

“Ia adalah Andri Warman, yang baru tujuh bulan menjabat sebagai Bupati Agam, semoga keha­dirannya bisa membawa Agam ke kondisi lebih maju,” ujar Arief Nurcahyo saat Monev Program Pem­berantasan Korupsi Terintegrasi di Agam, Senin (27/9).

Dengan begitu, Arief Nurcahyo berpesan, agar Sekda beserta jajaran dan lainnya, ikut mengawal program bupati, serta berikan arahan dan masukan supaya program dapat berjalan dengan baik.

“Karena bupati masih baru, maka jangan berikan informasi salah atau asal bapak senang, sampaikan informasi yang benar agar progres kemajuan Agam sesuai kondisi fakta yang ada,” ujar Arief.

Ditegaskannya, apapun yang disampaikan OPD selaku ujung tombak di lapangan, harus informasi yang benar bukan menyesatkan kepala daerah. “Maka mari kita bersama-sama berikan semangat kepada bupati dalam memimpin daerah ini,” ajak Arief. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top