Menu

Kota Arang Zona Merah Covid-19

  Dibaca : 109 kali
Kota Arang Zona Merah Covid-19
Ilustrasi

SAWAHLUNTO, METRO
Zona merah sudah tersemat pada Kota Arang Sawahlunto mulai Minggu (4/10). Ini menyusul telah meninggalnya dua orang warga Sawahlunto yang positif Covid -19, Sabtu (3/9).

Sekretaris Satgas Sawahlunto Adriyusman mengatakan, Kota Sawahlunto menyandang status zona merah dalam kasus Covid-19, disebabkan kasus sudah tiga orang yang meninggal akibat Covid- 19, sebelumnya beberapa bulan lalu telah ada satu orang yang meninggal akibat Covid-19 di Desa Talawi.

“Untuk yang dua orang ini satu wanita warga Tanah Lapang seorang guru SDN 10 dan dikuburkan di Kelurahan Air Dingin bawah dan satu orang wanita warga Pondok Kapur yang dikuburkan di perkuburan keluarga, keduanya dikuburkan dengan memakai protokol kesehatan covid 19,” ujar Adriyusman.

Disebutkan Adriyusman, juga sekarang total keseluruhan yang positif mencapai 130 kasus, yang sembuh mencapai 92 kasus, yang dikarantina di BDTBT Sungai Durian mencapai 28 kasus, isolasi mandiri di rumah 3 kasus, isolasi RS Ahmad Muhtar 1 kasus, Isolasi RS Semen Padang 1 kasus, Isolasi RS M Jamil Padang 2 kasus, Isolasi SPN Padang dan meninggal 3 kasus.

“Saya sangat berharap masyarakat dan klaster perkantoran di Kota Sawahlunto mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas. Agar kedepannya kita terhindar dari zona merah secepatnya dan kembali ke zona orange bahkan zona hijau,” ujar Adriyusman. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional