Close

Korpri Padangpanjang akan Gelar Musyawarah Kota

Pengurus Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kota Padang Panjang akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada Maret mendatang.

PADANG PANJANG, METRO–Pengurus Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kota Padang Panjang akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada Maret mendatang. Hal tersebut sesuai dengan rapat yang dilaksanakan pengurus di Ruangan VIP Balai Kota, Selasa (22/2).

Sebagai wadah untuk berhimpun anggota Korpri, baik itu PNS, BUMN, BUMD maupun vertikal, Kota Padang Panjang akan membentuk kepengurusan baru organisasi ini.  Pada rapat tersebut, Ketua Pelaksana Muskot, Martoni, S.Sos, M.Si menyampaikan, pe­laksanaannya direncanakan pada 17 Maret men­datang, yang juga bertepatan dengan tanggal 17, di mana semua anggota memakai seragam Korpri juga.

Rapat yang dihadiri seluruh panitia muskot, berlangsung dengan diskusi yang hangat dan saling berdiskusi demi kelancaran acara muskot mendatang.

“Kita juga sudah diminta provinsi untuk mem­bentuk kepengurusan baru tahun 2022-2023. Di mana organisasi ini sudah lama vakum di Kota Padang Panjang,” tutur Martoni lagi.

Dalam diskusi tersebut, juga sudah direncanakan pelaksanaan muskot tersebut dengan acara seperti penyusunan program kerja kepengurusan, dan pengukuhan kepengurusan satu tahun ke depan, mendatangkan narasumber dari provinsi.

“Kita berharap muskot yang sudah kita rencanakan ini berjalan dengan baik dan sukses, dan juga sesuai dengan yang didiskusikan pada hari ini,” tutup Martoni. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top