Menu

Korem 032/Wbr Siap Sukseskan Pilkada di Sumbar

  Dibaca : 416 kali
Korem 032/Wbr Siap Sukseskan Pilkada di Sumbar
FOTO BERSAMA— Dandrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada berfoto bersama dengan jajaran dalam HUT ke-70 Kodam I BB di Makorem 032 Wirabraja, Senin (22/6).

SUDIRMAN, METRO
Dalam rangka mensukseskan pilkada serentak yang dilaksanakan pada Desember mendatang, Korps TNI Angkatan Darat (AD) siap membantu aparat pemerintah. Dandrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan, TNI siap melakukan penanganan pilkada pada Desember 2020.

“Kami siap selalu membantu aparat pemerintah daerah dalam mensukseskan pilkada,” kata Brigjen TNI Arief Gajah Mada kepada awak media disela-sela peringatan HUT 70 Kodam I/BB, Senin (22/6).

Ia menambahkan, meskipun pilkada dilaksanakan pada Desember 2020, untuk daerah rawan di Sumbar belum ada. “Kita semua berkeinginan agar pilkada 2020 sukses dan berharap situasi aman dan kondusif,” terangnya.

Ia mengimbau kepada semua elemen, supaya mensukseskan pilkada badunsanak yang tinggal beberapa bulan lagi. Tak hanya itu, Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjaga nilai-nilai kebangsaan.

Dalam HUT ke-70 Kodam I BB, Dandrem 032/Wbr berharap agar TNI terus bersama dengan rakyat Indosesia. Sebab TNI kuat bersama rakyat, serta dapat membangun Indonesia secara bersama-sama.

“Diharapkan pada HUT Kodam ke-70 ini, hendaknya dapat lebih baik lagi, termasuk Korem 032 Wbr. Sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal dengan didukung seluruh masyarakat dalam pembinaan,” pungkasnya. (cr1)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional