Menu

Korban Pemerasan Diancam Dibugili

  Dibaca : 752 kali
Korban Pemerasan Diancam Dibugili
KONFERENSI PERS— Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Anwarudin Sulistiyono saat konferensi pers terkait penyidikan kasus penyimpangan pembayaran ganti rugi lahan pembangunan jalan tol Padang-Sicincin.

Stop pornografi - posmetro web
PADANG, METRO–Sepasang muda-mudi yang sedang berduaan di Pantai Padang diperas oleh tiga pria, pada 8 Juli lalu, sekitar pukul 21.30 WIB silam, menjalanai sidang. Korban bernama Heru dan Silvi dituduh berbuat mesum. Satu dari kawanan itu berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian yaitu Kevin (20), sedangkan dua rekannya masih buron.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai Sri Hartati, korban Silvi mengaku saat itu dirinya bersama teman prianya hanya sekadar duduk-duduk saja di bebatuan tepi laut, dekat simpang Baiturrahmah.

“Kami baru sampai di lokasi dan membeli air minum, kemudian datang tiga orang, salah satunya terdakwa Kevin,” ujar Silvi di Pengadilan Negeri Padang, Selasa (29/9) lalu.

Silvi mengaku, ketiga orang tersebut menuduhnya melakukan perbuatan mesum bersama pacarnya. Padahal terang Silvi, dirinya tidak ada melakukan perbuatan senonoh tersebut. ”Kami juga diancam akan dibawa ke kantor pemuda karena dituduh mesum dan akan ditelanjangi,” bebernya.

Karena takut dengan ancaman terdakwa dan kedua temannya, korban menyerahkan uang sebesar Rp80 ribu dan sebuah handphone miliknya. Silvi baru mengetahui terdakwa Kevin ditangkap baru pada keesokan harinya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional