Menu

Korban Kebakaran Terima Bantuan Baznas di Kota Padang

  Dibaca : 124 kali
Korban Kebakaran Terima Bantuan Baznas di Kota Padang

KAMPUANG BARU, METRO–Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri didampingi Baznas Padang menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RW V RT III, Kecamatan Lubeg, Senin (21/6). Bantuan untuk 5 kepala keluarga (KK) tersebut, diantaranya paket sembako, gula, minyak goreng dan uang tunai Rp1,6 juta.

Surya Jufri menyam­paikan bantuan yang di­berikan itu atas dasar ke­pedulian Baznas terhadap musibah yang dialami war­ga di lokasi tersebut. “Kita meminta masyarakat da­pat menikmati apa yang diberikan serta jangan lihat nilainya,” katanya.

Ia mengatakan, se­mo­ga sembako dan ban­tuan lain yang diberikan dapat meringankan beban kor­ban yang ada. “Ke depan kita akan bantu lewat CSR Semen Padang yang tentu korban siapkan permo­honannya,” kata anggota Komisi II DPRD ini.

Kepala Pelaksana Baz­nas Padang, Sintaro Abe membenarkan hal itu serta mengatakan bantuan yang disalurkan atas dasar bela sungkawa Baznas akibat musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. “Kita berharap korban da­pat mengaambil hik­mah­nya dan tak bersedih terus atas musibah yang di­ala­mi,” pungkasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional