Menu

Korban Kebakaran di Palambayan Terima Bantuan

  Dibaca : 221 kali
Korban Kebakaran di Palambayan Terima Bantuan
SERAHKAN BANTUAN— Bupati Ali Mukhni menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, bersama Baznas Padangpariaman memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Palambayan, Kenagarian Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Bupati Ali Mukhni menyatakan, Pemkab Padangpariaman turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga besar almarhumah Saridam Kiram, karena rumahnya terbakar Senin lalu yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia yakni almarhum Rahmawati (47) seperti korban ini sebelumnya.

“Saat itu korban Rahmawati menderita luka bakar serius di sekujur tubuh. Sementara ibunya, Nuraini selamat dari amukan sijago merah. Kita sekarang serahkan banatuan untuk kelaurga korban semoga dapat meringankan keluarga korban,” ungkapnya.

Saatb itu H. Ali Mukhni didampingi Kabag Hukum Rifki Monrizal serta unsur pimpinan Basnaz, Camat Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Wali Nagari Sintuk / Kepala Korong Palembayan

“Semoga bantuan yang diterima keluarga korban ini dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan dan menjadi amal ibadah bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional