Close

Korban Bencana Alam, Dinsos Padangpariaman Berikan Bantuan Logistik

Dinas Sosial dan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman, kemarin, memberikan bantuan logistik kepada korban rumahnya yang tertimpa batang pohon di dua tempat dalam daerahnya.

PDG.PARIAMAN, METRO–Dinas Sosial dan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman, kemarin, memberikan bantuan logistik kepada korban rumahnya yang tertimpa batang pohon di dua tempat dalam daerahnya. “Se­bab, akibat kencang dise­ratai hujan yang melanda Padangpariaman batang pohon tumbang di Padang­lariang Nagari III Koto Aur Malintang Utara dan Korong Sungai Limau, Nagari Kuranji Hilir,” kata Plt Kadis Sosial dan Perempuan dan Perlindungan Anak Suhatman, kemarin.

Katanya, dinas sosial turun ke lapangan ini untuk memberikan bantuan secara mendadak kepada ke dua orang rumahnya yang tertimpa musibah rumah tertimpa pohon ini. “Arti­nya, kita memberikan bantuan cuma cua agar dapat dipergunakan dalam atasi persoalan awal, karena tertimpa musibah. Semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi ke dua orang korban,” ujarnya.

Suhatman menyatakan, ia bersama rombo­ngan dinas sosial Padangpariaman mengunjunggi rumah korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang di Pa­dang Lariang Nagari III Koto Aur Malintang Utara  dan di Korong Sungai Li­mau Nagari Ku­ranji Hilir. “Sebab, Dinas sosial setiap ada masyara­kat Padangpariaman tertimpa musibah bencana alam wajib atasi sementara semua keperluannya, seperti logistik yang dibutuhkan korban, seperti makanan yang siap saji dan jenis lainnya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top