Menu

Koramil 01 Bantun Warga tak Mampu dan Lansia

  Dibaca : 89 kali
Koramil 01 Bantun Warga tak Mampu dan Lansia
SERAHKAN— Babinsa Koramil 01 Muara Sikabaluan Serda Agus Saut Manurung serahkan bantuan beras.

MENTAWAI, METRO
Seiring dengan adanya penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan secara serentak oleh TNI dan dibantu Polsek Muara Sikabaluan kepada masyarakat yang tidak bisa lagi menafkahi keluarganya atau orang tua (lansia) dengan bantuan beras sebanyak 10 kg. tiap kepala keluarga yang berada di lingkungan Polsek Muara Sikabaluan.

Bantuan itu diserahkan oleh anggota secara berkeliling mengendarai sepeda motor patroli TNI, Polri keliling lingkungan desa Muara Sikabaluan menemui lansia langsung untuk menyerahkan bantuan.

“Adanya bantuan sembako yang di bagikan nya kepada masyarakat Muara Sikabaluan itu adalah suatu wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti orang tua lanjut usia (lansia),” ujar Babinsa Koramil 01 Muara Sikabaluan Serda Agus Saut Manurung.

Setidaknya sudah membantu orangtua selama beberapa hari dalam kehidupan sehari harinya. “Adapun beras yang sudah disalurkan sebelumnya sebanyak dua ton dan kali ini kembali disalurkan beberapa sisah dari yang sebelumnya untuk membantu mencukupi kebutuhan orangtua,” ucapnya.(s)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional