Close

Kopdargab Gas Daftar HCID, Perkuat Silaturahmi Bersama Bikers Honda Hayati

KOPDARGAB— Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) saat mengadakan kegiatan Kopdargab Gas Daftar Honda Community ID (HCID) beberapa waktu lalu

PAYAKUMBUH, METRO–Semangat untuk lebih memperkenalkan komunitas sepeda motor Honda di Sumatera Barat kembali diperlihatkan oleh PT. Ha­yati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat.

Hal tersebut salah sa­tunya dengan mengadakan kegiatan Kopdargab Gas Daftar Honda Community ID (HCID) bersama Club dan Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) yang diadakan Kota Payakumbuh, beberapa waktu yang lalu.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Kopdargab Gas Daftar HCID berlangsung meriah dengan dihadiri kurang lebih 50 peserta yang berasal dari belasan club dan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Dalam kegiatan ini, pa­ra peserta melakukan Touring dari kota masing-ma­sing menuju lokasi acara di Starligh Café Payakumbuh.

Kemudian peserta juga mendapat sosialisasi me­ngenai Asosiasi Honda Su­matera Barat dan tentu­nya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara. Selanjutnya, para peserta juga mendapatkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda.

 Asri Wirawan selaku Marketing Communication dan Development PT. Ha­yati Pratama Mandiri me­maparkan manfaat dan benefit menjadi anggota komunitas.

“Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang. Anggotanya juga semakin bertambah. Kami ingin seluruh anggota baru maupun lama da­pat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda. Begitu juga dengan manfaat jika anggota baru memiliki HCID,”ungkapnya.

“Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara me­ngumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas. Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.­astra-honda.com/community/hcid,”tuturnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top