Close

Koordinasi dan Sinergitas Salah Satu Kunci Wujudkan ”Padangpariaman Berjaya”

ARAHAN—Bupati Suhatri Bur berikan arahan pada OPD,Camat adn walinagari.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan koordinasi dengan jajarannya­nya sampai ke tingkat kecamatan dan nagari di Kabupaten Padangpariaman. “Kita melakukan pertemuan dengan Orga­nisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah kecamatan, Nagari untuk melakukan evaluasi per­kembangan daerah hingga ki­ni,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Jadi katanya, ia selalu me­lakukan koordinasi dengan semua lingkungannya, sehingga apa-apa yang belum dilakukan dan apa yang akan dilakukan perlu dilakukan evaluasi.

“Karena itulah saya setiap saat  selalu melakukan pertemuan pertemuan dengan semua pihak. Bahkan kita juga melakukan pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat se Kabupa­ten Padangpariaman. Dengan demikian kita dapat mengetahui secara langsung dari pihak pihak di Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

 Jadi katanya, konsultasi dan koordinasi  yang dilakukan kali ini OPD, Camat dan Walinagari untuk mengetahui perkemba­ngan Kabupaten Padangpariaman sampai ke tingkat Nagari. “Semoga pertemuan pertemuan yang kita lakukan ini da­pat berjalan sesuai dengan misi dan misi menjadikan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top