Close

Konsumen Yamaha Fazzio Diajak Touring dan Nobar Bioskop

TOURING— Peserta Yamaha Tour Movie yang diselenggarakan CV Tjahaja Baru mengendarai Yamaha Fazzio touting mengelilingi Kota Padang.

PADANG, METRO–Masih menjadi primadona masyarakat Indonesia, motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus memberi kejutan bagi pengendaranya.

Selain memiliki daya tarik desain yang unik, modern dan berkelas, sebagai pioneer motor 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid, motor ini kembali menuai respon positif setelah touring di area Kota Padang.

Memiliki desain berkelas yang membuat pengen­dara­nya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio juga me­miliki performa unggul dikelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Selain city touring di area Padang, Yamaha juga mengajak para peserta Fazzio Ride untuk nonton bioskop bersama konsumen Yamaha Fazzio, , dengan penerapan protokol kesehatan ketat yang dianjurkan pemerintah, seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan.

Menurut, Tifa Dan Ririn saat ikut bergabung melaksanakan event Yamaha Tour Movie, event ini menjadi moment terbaik untuk mendapatkan pengala­man baru dan pastinya teman-teman baru.

“Kami sangat antusias menguikuti kegiatan ini sebagai ajang seru-seruan dan kebersamaan dengan main delaer Yamaha,” ungkap Tifa.

Sementara, Erick Sugiono, selaku Head Promosi Yamaha Sumbar mengatakan,  Yamaha Tour Movie ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dengan konsumen Yamaha. Sebelumnya Yamaha juga melakukan event bersama dengan konsumen Yamaha Gear dengan Event Yamaha Gear Camp day.

“Akhir Bulan ini kita juga akan mengadakan Touring dan Gathering bersama pengguna motor Yamaha di acara ulang tahun Yamaha Yamaha Day 2022. Bagi konsumen Yamaha, jangan lupa untuk ikuti sosial media kami, agar dapat mengikuti acara yang kami gelar,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top