Close

Konsolidasi Partai Bangun Daerah menjadi Lebih Baik di Tanah Datar

Bupati Eka Putra, Konsolidasi Partai Bangun Tanah Datar Lebih Baik

TANAHDATAR, METRO–Bupati Eka Putra ucapkan terima kasih kepada partai politik atas konsolidasi membangun Tanah Datar Luhak Nan Tuo lebih baik dan demi mewujudkan kesejah­teraan bagi masyarakat.  “Terima kasih konsolidasi partai yang telah dibangun sehingga upaya mewu­judkan Tanah Datar lebih maju dan pembangunan dari segala sektor bisa diwujudkan,” ucap Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM ketika menghadiri hari jadi Partai Demokrat yang ke-21 di Kantor DPC Demokrat, di Jorong Kubu Rajo Nagari Lima Kaum, Kamis (9/9).

Bupati Eka Putra katakan, konsolidasi partai menjadikan pemerintah lebih kuat dalam membangun daerah dan Ia juga bersyukur atas kedewasaan berpolitik di Tanah Datar serta saling membahu bersama pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Selaku Wabendum Partai Demokrat Eka Putra juga minta para kader semakin solid dan bersinergi dengan parpol yang ada serta mendukung program-program pemerintah daerah demi mewujudkan Tanah Datar yang maju dan sejahtera.  “Kepada legislator yang mewakili rakyat mari bekerja untuk kepentingan rakyat, hadir ditengah-tengah masyarakat, terus bergerak perjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Kepada pengurus Partai Politik Bupati Eka Putra minta jangan terseret dengan situasi yang lebih mengedepankan kepentingan sesaat, mari secara bersama bangun demokrasi dengan ketauladanan dan berdasarkan hati nurani sehingga tujuan pemba­ngunan tercapai.

Bupati Eka Putra menambahkan, walau berbeda namun secara bersama dan juga semua elemen masyarakat turut menciptakan pendewasaan berpolitik dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari pada HUT Partai Demokrat yang ke-21 itu mengatakan dihadiri oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) sebanyak 14 orang dan 75 orang dari nagari mengingat keterbatasan tempat jadi tidak seluruhnya kader yang diundang.  “Peringatan hari jadi partai Demokrat kali ini luar biasa dihadiri hampir seluruh PAC dan Ranting, serta pengurus partai politik yang ada di Tanah Datar, sehingga sebagai momentum kebersamaan membangun Tanah Datar kede­pannya,” ujar Nurhamdi Zahari.

Pada saat tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT partai dan penanda tanganan kerja sama dengan BPJS ketenaga kerjaan serta pemberian kartu BPJS secara simbolis kepada kader partai. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top