Close

Konsolidasi ke DPD Kota Padang, PKS Sumbar Target Menangkan Pemilu-Pilkada 2024

KONSOLIDASI KADER— DPW PKS Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan jaulah konsolidasi kader ke DPD PKS Kota Padang, Minggu (22/1).

PADANG, METRO–Minggu (22/1) DPW PKS Sumatra Barat (Sumbar) mengadakan jaulah konso­lidasi kader ke DPD PKS Kota Padang. Berlokasi di Aula Engku Syafei LPMP, Air Tawar, Padang Utara, Kota Padang. Agenda ini dihadiri ratusan-an kader PKS Kota Padang.

Ketua DPD PKS Kota Padang, Muharlion me­nyam­paikan targetnya un­tuk memenangkan pemilu le­gislatif dan Pilwako Pa­dang 2024. PKS Padang yakin akan meningkatkan sua­ra 2024 dan men­da­patkan ha­sil maksimal da­lam Pilkada Padang men­datang.

Sementra Wakil ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi Yesmar, dalam arahannya  mengajak setiap anggota dan kader PKS untuk aktif memperkenalkan logo ba­ru dan visi misi partai ke­pada masyarakat.

Konsolidasi DPW PKS Sumbar juga diisi dengan taujih pemenangan, pen­gua­tan spritual dan mo­tivasi oleh ketua MPW PKS ustaz Irsyad Syafar Lc.­MEd. Anggota DPRD Sum­bar ini juga memotivasi kader-kader PKS di Pa­dang.

“Dengan memegang teguh keimanan, kesa­ba­ran, solidaritas, dan ke­ikhlasan semoga Allah be­rikan kita kemenangan di dunia dan akhirat,” ujar Isyad memompa se­ma­ngat kader kota Padang.

Kabid Humas DPW PKS Sumbar Mulyadi Muslim mengatakan, jaulah DPW PKS Sumatra Barat ke Kota Padang pada hari Ahad ini adalah agenda konsolidasi perdana dalam mengh­idupkan mesin partai. Ten­tu­nya menyonsong keme­nangan Pileg dan Pilpres serta Pilkada tahun 2024

“Pada pekan beri­kut­nya DPW PKS Sumbar akan turun ke semua kota kabupaten di sumatera barat,” tukuk Mulyadi Muslim yang juga diamanah­kan partai maju penca­legan DPRD Kota Padang dari Dapil 1 (Kototangah). (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top