Menu

Konser Amal Nissa Sabyan, Hitungan Menit, Sumbangan untuk Palestina Capai Rp63 Juta

  Dibaca : 744 kali
Konser Amal Nissa Sabyan, Hitungan Menit, Sumbangan untuk Palestina Capai Rp63 Juta
KONSER AMAL— Sabyan Gambus mengadakan konser amal untuk Palestina di Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO – Konser Amal Nissa Sabyan dan Tablig Akbar bersama Ustaz Reza Muhammad berlangsung meriah di Lapangan Ombilin, Kota Sawahlunto, Minggu (8/12). Hanya dengan hitungan menit, dari agenda tersebut berhasil meraup dana sebanyak Rp63 juta untuk disumbangkan ke Palestina.

Dilapangan bola itu penonton dari semua kalangan memang sangat antusias menyaksikan penyanyi Sabyan Gambus bernama Khoirunnisa tersebut. Gadis yang kerap disapa Nissa Sabyan ini juga memberikan semangat pada para penonton agar dapat menyumbangkan sedikit rezkinya untuk disumbangkan pada warga Gaza yang ada di Palestina.

Suasana haru juga tampak saat seorang penonton membeli lelang baju Nissa Sabyan yang ditawarkan seharga Rp. 15 juta.

“Saya harap ini jadi motivasi bagi kita semua agar dapat memberikan bantuannya untuk saudara kita yang menderita di Palestina sekarang,” sebut Nissa yang mengakiri konsernya dengan lagu berjudul Deen Assalam tersebut.

Hitungan sementara, donasi yang terkumpul dari bulan september lalu untuk disumbangkan yaitu mencapai Rp382 juta, yaitu hasil dari kotak yang tersebar diseluruh Kantor dan Mesjid serta Mushala di Kota Kuali tersebut.

Hal itu diungkap oleh Kabid Keagamaan Kesra Sawahlunto, Sastra Tri Putra, bahwasanya dalam hitungan sementara pengumpulan dana dihari Konser itu mencapai Rp. 63juta “Nilai itu juga belum masuk dana lelang dan sumbangan lainnya. Malahan ada yang menyumbang 20gram emas. Untuk hasil akhirnya nanti kita akan sampaikan,” katanya.

“Kita harap donasi yang kita raup dari Konser amal maupun dari Kotak yang tersebar di Sawahlunto ini dapat memberikan keringanan pada saudara kita yang ada di Palestina. Setidaknya ini juga bentuk kepedulian masyarakat Indonesia pada sesama umat muslim,” ujarnya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional