Menu

KONI Sumbar Gelar Silaturahmi,Tinjau Cabor yang Berpotensi di PON

  Dibaca : 307 kali
KONI Sumbar Gelar Silaturahmi,Tinjau Cabor yang Berpotensi di PON
COVID— Sejumlah tenaga kesehatan menangani pasien Covid-19 yang baru tiba di IGD.

PADANG, METRO–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar gelar silahturahmi bersama jajaran pengurus baru pada masa bakti 2021-2025 di Hotel Amaris Padang, Kamis (3/6).  Jajaran kepengurusan baru KONI Sumbar bertekad, pada 100 hari kerja ke depan KONI akan fokus menatap PON Papua.

Ketua Agus Suardi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar mengatakan, dalam menyusun kepengurusan baru ini semuanya dilibatkan demi meweujudkan harapan memajukan olahraga di Sumbar.  “Dalam kepengurusan, kita juga libatkan pengurus lama, dengan harapan kita bersama-sama memanjukan olahraga Sumbar ini,” kata pria yang kerap di sapa Abin.

Abin yang didampingi langsung Wakil Ketua Umum Fazril Ale, Ediswal, Davidson, Septri dan Esneti dan serta Wasekum Roni Suhatril juga mengatakan bahwa pelantikan pengurus akan dilaksanakan ahkir Juni 2021. “Pelantikan diren­cakankan akhir Juni,” katanya.

Sementara itu, terkait TC ke depan, KONI Sumbar berencana melaksanakan TC dalam dua bulan namun terkait dengan anggaran. “TC dua bulan ke depan, TC sesuai dengan anggaran agar atlet tetap berkonsetrasi,” ujar Ediswal.

Sebelumnya, KONI mengatakan bahwa memiliki target 16 emas untuk PON Papua, hal tersebut juga dibenarkan Ediswal dalam kegiatan silahturahmi KONI Sumbar.  “Yang bisa menentukan target bisa atau tidak hanyalah atlet, sejauh mana atlet berjuang demi nama Sumbar, kita saat ini juga lagi meninjau lagi Cabor yang berpotensi mudah-mudahan target bisa tercapai,” tutupnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional