Menu

KONI Pekanbaru Sharing Informasi ke Solsel

  Dibaca : 146 kali
KONI Pekanbaru Sharing Informasi ke Solsel
FOTO BERSAMA— Ketua KONI Solsel dan pengurus foto bersama Ketua KONI Kota Pekanbaru foto bersama usai melakukan kunjungan.

SOLSEL, METRO
Pengurus KONI Kota Pekanbaru Riau, sambangi KONI Solsel, dalam menjalin silaturahmi sesama pengurus dan sharing informasi yang tentunya tentang kegiatan seputar kemajuan olahraga, Rabu (2/12). Kedatangan KONI Pekanbaru tersebut langsung disambut Ketua KONI Solsel, Rengga Husyada, Wakil Ketua Masri, Sekretaris Umum Isyuliardi Ma,as dan pengurus bidang lainnya.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Solsel yang telah bersedia menerima kunjungan rombongan KONI Kota Pekanbaru.  Anis mengatakan, hal utama yang menjadi referensi kenapa Sumatera Barat menjadi tujuan kunjungan KONI Kota Pekan baru, terutama ke KONI Kabupaten Solsel dalam sharing informasi karena KONI di Sumbar dipandangnya efektif dalam penggunaan anggaran. “KONI di Sumatera Barat ini hemat dalam penyelenggaraan iven, dan efektif dalam penggunaan anggaran, “ucap Anis.

Ketua KONI Pekanbaru juga mengapresiasi Ketua KONI Solsel yang masih muda dan memiliki segudang prestasi ketika menjadi atlet PASI. “Sudah benar ini, KONI memang di urus oleh orang olahraga yang punya segudang prestasi” kata Anis yang juga mantan atlet PSSI.

Ketua KONI Solsel, Rengga Husada mengatakan, dimana Solsel untuk memajukan olahraga memiliki berbagai program seperti Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), pembinaan kepada atlit, dan memberikan dana pembinaan kepada atlit yang berprestasi.

“Kami merasa tersanjung dikunjungi oleh KONI Kota Pekan Baru, semoga kunjungi ini menjalin silahturahmi dan menambah semangat untuk terus berkreatifitas dalam memajukan olahraga,”ujarnya. (afr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional