Close

KONI Kota Bukittinggi Evaluasi Program Kegiatan 40 Cabor

FOTO BERSAMA— KONI Kota Bukittinggi melaksanakan verifikasi sekaligus melakukan evaluasi terhadap kegiatan 40 cabang olahraga (cabor).

BUKITTINGGI, METRO–Komite Olah Raga Nasional indonesia (KONI) Kota Bukittinggi melaksa­nakan verifikasi dan evaluasi kegiatan 40 cabang olahraga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Koni Bukittinggi, Rabu (3/11).

Ketua Koni Bukittinggi, Dhipa Arkendi menjelaskan, verifikasi dan evaluasi ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai dimana 40 cabang olah raga ini menjalankan programnya. Selain itu, menginventarisir kebutuhan untuk me­lakukan latihan sekaligus pembinaan.

Terdapat 40 cabang o­lah raga yang kita verifikasi secara marathon dalam beberapa hari kedepan. Kita akan melihat alat alat untuk latihan dan itu akan kita verifikasi yang bisa kita adakan, maka kita adakan. Anggaran harus tepat sa­saran dan jika tidak bisa kita belikan tahun ini, maka kita usahakan untuk tahun depan. Tapi yang penting kita verifikasi alat yang dibutuhkan untuk cabang olah raga ini,” ungkap Dhi­pa.

Ketua Koni menjelaskan, pandemi covid-19, juga berdampak pada anggaran hibah dikucurkan pada Koni. Anggaran yang dite­rima tidak sebesar tahun sebelumnya.

Menyikapi hal itu, tentu diupayakan skala prioritas. Mana yang benar benar menurut penilaian tim nanti, sangat urgent, kita prioritaskan,” tutup Dhipa. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top