Menu

KONI Bukittinggi Susun Program Kerja

  Dibaca : 181 kali
KONI Bukittinggi Susun Program Kerja
RAKOR— Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bukittinggi melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) menyusun program kerja tahun 2020, salah satunya Porkot.

BUKITTINGGI, METRO
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bukittinggi, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam menyusun program kerja tahun 2020. Rakor dilaksanakan di Hotel Mersi, Senin (10/8). Dalam rakor tersebut berencana bakal menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkot).

Ketua Umum KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi menjelaskan, rapat koordinasi ini melibatkan seluruh pengurus cabang olah raga (pengcab cabor), yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Rakor kali ini bertujuan untuk menyusun program kerja dari masing -masing bidang. “Ini hari istimewa, karena menjadi langkah maju KONI Bukittinggi untuk bergerak mengolahragakan masyarakat karena Bukittinggi juga merupakan sebagai kota tujuan wisata olahraga,” ujar Dhipa.

Ketua KONI Bukittinggi menegaskan, pengurus KONI 2020-2024, komitmen untuk bekerja demi olahraga Bukittinggi. “Kita upayakan bagaimana prestasi olahraga Bukittinggi semakin maju. Kita akan fasilitasi seluruh cabor dan akan kita jembatani dengan pemerintah kota. Maju dan unggulnya prestasi olahraga Bukittinggi tak lepas dari peran Koni didukung pemerintah daerah dan DPRD,” tegas Dhipa.

Dhipa Arkendi menekankan, 10 bidang yang masuk dalam kepengurusan KONI Bukittinggi akan bergerak bersama untuk memajukan prestasi olahraga Bukittinggi. Salah satu langkah yang sudah seharusnya dilaksanakan Pekan Olahraga Kota (Porkot).

“Kita akan upayakan untuk adakan Porkot. Kegiatan ini akan diupayakan dilaksanakan setiap satu tahun sebelum pelaksanaan Porprov. Ini akan kita susun segera, sebagai salah satu langkah menjaring bakat atlit yang dapat diutus dalam Porprov. Sehingga target untuk mengutus atlet lokal Bukittinggi dalam Porprov terealisasi,” tegasnya.(pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional