Close

Komunitas Wartawan Sawahlunto Bagi Takjil Gratis

BAGI TAKJIL— Komunitas Wartawan Sawahlunto peduli Ramadhan bagikan takjil gratis pada pengendara yang lewat di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto. (zeki satria/posmetro)

SAWAHLUNTO, METRO – Jelang waktu berbuka, Komunitas Wartawan Sawahlunto peduli Ramadhan bagikan takjil gratis pada pengendara yang lewat di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Ketua Komunitas Wartawan peduli Ramadhan itu, Yusiyanto bersama rekannya, Rina Yosefin mengatakan, kegiatan ini merupakan tahun kedua setelah tahun sebelumnya sukses terwujud menjalankan aksi sosial tersebut. Dia mengatakan, setidaknya tiap hari ia bersama rekannya mampu menerima 100 bungkus takjil dari berbagai donatur untuk dibagikan gratis pada pengendara yang lewat.

“Ini hari kelima kami membagikan tahun ini, namun untuk hari ini kami juga berkolaborasi dengan siswa SMA 1 Sawahlunto yang juga turut menambah jumlah takjil dan juga langsung membagikannya,” ungkap Yusiyanto bersama sekretarisnya, Anmukhtar di GPK, Minggu sore (26/5).

Ia menjelaskan, kegiatan dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan membagikan takjil seharga Rp5ribu hingga Rp10ribu pada pengendara yang lewat.

“Ya, 100 bungkus takjil ini tidak butuh waktu lama untuk menghabiskannya, paling setengah jam atau satu jam juga habis,” katanya.

Yosefin menambahkan, kegiatan sosialisasi wartawan ini sangat positif dan juga patut diacungkan jempol pada sekumpulan wartawan yang mensukseskan bagi bagi takjil ini.

“Semoga masyarakat bisa terbantu dan semoga berbagai kegiatan positif bersifat sosial ini terus ada di Sawahlunto terutama pada wartawan sendiri,” ungkapnya. (zek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top